Lanjut ke konten

Ulang Tahun Ke 21 Tahun

Mei 25, 2014

Haii…aku Riyan, 3 hari yang lalu umurku semakin menua menjadi  21  tahun..hehe
tapi di umurku yang ke 21 tahun ini ada cerita lucu nih.. yaa bagi saya sih lucu tapi gk tau bagi kalian yaa.. 😀

Gini nih ceritanya..
Ada salah satu temen deket ane (yang jelas cwe yaa bukan cwo ) :p
panggil aja cungkring…karena emang badannya emang cungkring.. haha
kita deket udah lumayan lama laah..
nah pas kemarin menjelang satu hari  ulang tahunku..
dia berubah drastis broh..
entah apa salah ane sampai-sampai dia jadi jutek, jadi cuek sama ane…
hari itu bagai lagi perang dunia ke  II, suasana jadi panas dingin..
sampai pada akhirnya malmpun tiba, dan ane merasa gk betah dengan suasana seperti ini, ane  putuskan untuk mengalah dan minta maaf sama si cungkring…

ane ngetik pesan dan bilang gini ” Ywdah barang kali aku punya salah, aku minta maaf yaa..aku gk bakal ganggu kamu lagi, sambil ngasih emot senyum 🙂 ”

selang beberapa menit si cungkring  membalas… entah apa yang ada di benaknya, dia cuma membalas ” haaah ?? ”
setelah ane baca tidak langsung ane bales…ane pikir mungkin dia lgi marah kalo ane sms terus tambah marah..

 

Beberapa menit kemudian bunyi  lgi hp jadulku..
ternyata ada pesan , ane baca..

“Geeeennddduuuuttt…..
Selamat ulang tahun… sehat selalu, tambah dewasa, tambah rejekinya..dan semoga tercapai semua cita citanya..
(ane emang di panggil gendut sma si cungkring :D, emang badan ane agak dikit gendut sih ) hahahaa

ane kebingungan…laah ini maksudnya apa yaa ?? “sambil garuk garuk pantat…eeh garuk2 kepala maksudnya..hehehe
ini kan belum tanggal 22 mei ?? tanggal 22 mei masih kurang 15 menit lagi 😀

Hp jadulku bunyi lagii…
ternyata pesan  dri si cungkring  lgi.. 😀
isinya gini broh.. “maaf yaa…emang dri pagi aku sengaja bikin kamu kesel.. 😀 sebenernya aku juga gk tega…
bukan maksud mau ngucapin yang pertama kali..tapi aku taku ketiduran..aku udah ngantuk banget.. ”

ane cuma bisa senyum-senyum sendiri kaya orang gila…
ada ada aja kelakuan si cungkring.. 😀

jadi dari pagi itu si cungkring cuma  ekting broh.. 😀
haaahahaha…

Sekian…

From → ceritaKu

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar